Trending

24 Tim Akan Ikuti Turnamen Yaman Futsal Cup

MC-SINJAI, Menjelang Tournament Yaman Futsal Cup I 2020 yang akan mulai dilaksanakan Selasa (17/3/2020) mendatang Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai. Sebanyak 24 Tim mengikuti Technical Meeting (TM) yang digelar di Warkop 31 jl.Persatuan Raya, Minggu malam (15/3/20).

Dalam Technical Meeting tersebut dipimpin langsung Sekertaris AFK Sinjai Muh Nur Adri Arif. Menurutnya, turnamen tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain. Sebab bukan hanya diikuti tim futsal dari Sinjai saja, namun beberapa dari luar daerah ikut serta mengirimkan tim terbaiknya.

Ketua Umum Komunitas Yaman,  Irwan berharap event ini akan berlanjut kedepannya, sebab melalui kegiatan positif seperti ini akan lahir bibit-bibit yang unggul khususnya di Sinjai dengan memperebutkan total hadiah 30 juta.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana, Rusdianto menjelaskan dalam turnamen besar ini nantinya akan dipimpin oleh enam orang.

"kami berharap puluhan tim yang mengikuti pertandingan nantinya bisa bermain sportif dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan," harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing tim yang hadir langsung diberikan pengarahan oleh wasit berupa peraturan-peraturan saat pertandingan nantinya. Kemudian, disusul dengan pengambilan undian untuk mengisi bagan yang sudah disiapkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates