Trending

Sinjai Berduka, Mantan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya Wafat

MC-SINJAI, Innalilillahi wainnailaihi rajiun, Mantan Bupati Sinjai H Sabirin Yahya (69) telah meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia di RSUD Sinjai , Junmat (6/3/20) pada pukul 06.30 wita. 

Upacara persemayaman almarhum Bupati Sinjai periode 2013-2018 ini dioimoin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong di rumah duka Jl. Kelapa nomor 27 Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara.

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan,sosok almarhum selama mengabdikan hidupnya sebagai pegawai negeri sipil dan Bupati Sinjai periode 2013-2018 , selama itu pula proses rekam jejak dan perjalanan beliau dalam mengemban amanah sebagai aparatur Pemerintah Kabupaten Sinjai merupakan pembuktian almarhum telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

"Selama hidup almarhum baik dalam kehidupan sosial bermasyarakat atau dalam lingkup pemerintahan tentu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan kiranya  semua dapat membukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum baik disengaja maupun tidak disengaja," ujarnya. 

Ldbih lanjut Kartini mengutarakan,  Kepada keluarga dan sahabat beliau  yang ditinggalkan agar tetap bersabar tabah, tawakal serta merelakan kepergian almarhum.

Sementara itu, H. Sofwan Sabirin selaku anak Almarhum menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dan korps pegawai Republik Indonesia atas penghormatan dan penghargaan untuk melepas jenazah almarhum ke tempat peristirahatannya di alam kubur.

"Mewakili keluarga,  kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidup dan bergaul dengan saudara semua, baik yang disengaja maupun tidak disengaj, semoga dengan perantara maaf dari bapak ibu saudara sekalian menjadi ampunan dan rahmat untuk almarhum," ucapnya. 

Jenazah Almarhum dishalatkan di Masjid Nur Balangnipa setelah shalat Jum'at dan setelah itu dimakamkan di Pekuburan Umum Lempangeng Kelurahan Bongki. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates