Trending

Pemkab Gelar Rapat Penysunan Standarisasi Sarpras Kerja Pemerintah

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat Standarisasi Sarana Prasarana Kerja Pemerintahan Daerah di Aula Gedung B Kantor Bupati Sinjai,  Selasa (10/3/20).

Kabag Pembangunan Setdakab Muh. Saleh mengatakan bahwa tujuan rapat ini adalah dalam rangka penyusunan standarisasi terhadap pemanfaatan sarana dan prasarana pemerintah daerah khususnya di pemerintahan Kabupaten Sinjai.

"Mengingat pentingnya rapat ini maka penyusunan rencana aksi sangat penting, paling tidak pemanfaatan sesuai dengan kebutuhan peruntukan masing-masing tingkatan jabatan," katanya. 

Arah dari kegiatan ini adalah berdasarkan  permendagri nomor 7 tahun 2006 tentang pemanfaatan stadarisasi sarana dan prasarana pemerintah daerah 

Setelah penyusunan standarisasi ni pihaknya akan melakukan penyempurnaan dan melakukan study banding ke BPKP sebelum diterbitkan peraturan Bupati yang mengatur terkait hal ini. 

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari BKAD, Inspektorat, Bagian Umum dan perlengkapan serta Bagian Hukum  Setdakab Sinjai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates