Trending

Jemaah Masjid Nailul Ma'ram Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

MC-SINJAI, Merebaknya virus corona di beberapa daerah di Indonesia, membuat seluruh pihak prihatin termasuk pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. 

Usai shalat Jum'at, jemaah masjid menggelar doa bersama untuk keselamatan negeri, terkhusus daerah yang dikenal Bumi Panrita Kitta,  Jumat (20/3/20).

Doa untuk keselamatan negeri ini, dipimpin oleh Uztad Drs. H. Syamsuddin Umar, diikuti oleh seluruh jemaah masjid dan nampak mereka khusyuk dalam doa.

Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram,  Muzawir mengungkapkan, doa bersama adalah sebagai bentuk keprihatinan bersama terhadap situasi yang melanda hampir seluruh dunia dengan merebaknya virus mematikan tersebut. 

"Tujuan doa bersama ini untuk memohonkan kepada Allah SWT agar negara ini termasuk Sinjai terhindar dari bencana penyakit covid-19, malapetaka dan lain-lain,” terang Muzawir yang juga selaku Anggota DPRD Sinjai. 

Lebih lanjut, Ia berharap kepada masyarakat agar dapat menyikapi polemik ini dengan bijak dan mengimbau agar tidak panik,  tidak termakan berita hoax yang beredar di media sosial serta meningkatkan derajat ketakwaan kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates