Trending

Efek Virus Corona, Bupati Sinjai Liburkan Sekolah 2 Pekan

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengingtruksikan kepada seluruh tingkat satuan belajar mulai dari PAUD, TK, SD, dan SMP untuk meniadakan aktifitas belajar mengajar, selama selama dua pekan ke depan mulai dari 17-31 Maret 2020 mendatang. 

Hal tersebut sebagai tindak lanjut arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang tertuang dalam Keputusan Presiden (Kerpres) nomor 7 tahun 2020 mengenai pencegahan penyebaran virus Corona. 

Intruksi tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dalam rapat pembentukan Gugus Tugas, Senin (16/3/20) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. 

Bukan hanya itu,  obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai juga akan ditutup smeentara selama dua pekan untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Meski demikian, aktivitas pelayanan publik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai  tidak diliburkan, apalagi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik. 

Bupati berharap, agar para guru juga memberikan edukasi bahwa saat ini bukan diliburkan, melainkan kegiatan belajar mengajar dirumah sebagai langkah tindak lanjut arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates