Trending

Sinjai Selatan Juara Umum MTQ ke 41 Tingkat Kabupaten Sinjai

MC-SINJAIKecamatan Sinjai Selatan keluar sebagai Juara Umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai 

Keputusan tersebut ditetapkan dan diumumkan langsung oleh Dewan Hakim pada Penutupan MTQ ke-41 di Lapangan Padaelo, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Rabu (11/3/2020) malam.

MTQ yang berlangsung dari tanggal 5-11 Maret 2020 itu diikuti 261 peserta dari Kafilah Sembilan Kecamatan se-kabupaten Sinjai.

Kecamatan Sinjai Selatan ditetapkan sebagai juara umum dalam event yang digelar dua tahun sekali tersebut dengan nilai 94. Disusul Kecamatan Sinjai Utara dengan nilai 84, kemudian Kecamatan Sinjai Barat dengan nilai 49.

Piala Bergilir tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kepada Camat Sinjai Selatan Agus Salam, disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, serta masyarakat Sinjai Barat.

Camat Sinjai Selatan Agus Salam mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan Kafilah Kecamatan Sinjai Selatan pada MTQ Tahun 2020 ini.

Prestasi yang diraih tersebut, kata Agus merupakan hasil kerja keras dari team work mulai dari pengurus LPTQ Kecamatan dan seluruh pihak dari Sinjai Selatan yang solid melakukan pembinaan yang berkelanjutan.

"Jadi pembinaan yang kami lakukan itu berkelajutan bukan singkat, tapi itu dilakukan tahap demi tahap beberapa bulan sebelumnya mulai dari pelaksanaan MTQ dari tingkat Desa dan Kecamatan," ungkapnya saat ditemui.

Memang sambung, Agus pelatihan terus dilakukan hingga mereka (para peserta) bisa lebih matang lagi sebelum menampilkan persembahan di MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates