Trending

Asisten Administrasi Umum Tutup Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup I

MC-SINJAI. Turnament Bola Basket Bupati Cup I yang dilaksanakan Pengcab Perbasi Kabupaten Sinjai akhirnya ditutup dengan resmi oleh Asisten Administrasi Umum, H. Akmal Muin,  di lapangan Bola Basket Bontompare, pada kamis (26/02/2015) sore

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sinjai, Irwan Syahrani dalam sambutan singkatnya mengatakan pelaksanaan kejuaraan yang dilangsungkan selama sepekan ini sudah berjalan sesuai rencana yang diharapkan pihak panitia.

Irwan menjelaskan selain dalam rangka memeriahkan hari jadi Sinjai yang ke-451,  kejuaran ini juga merupakan bagian dari pada proses pembinaan yang dilakukan pihak Perbasi untuk mencari bibit unggul dalam bidang olah raga Basket untuk dilakukan pembinaan secara berkala sebagai langkah awal pembentukan kerangka pembinaan atlit yang dipersiapkan untuk mengikuti iven yang bertaraf nasional.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum, H. Akmal Muin dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan bukan hanya sebagai sarana olah raga semata, namun kegiatan ini bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk penyaluran bakat dari putra – putri daerah  yang memiliki potensi.

Diakhir kegiatan, Akmal Muin menyerahkan piala bergilir kepada pemenang yang diraih oleh Tim Bola Basket Phinisi UNM Makassar  dalam kategori club putra  setelah mengandaskan perlawan Tim UIN Alauddin Makassar, sedangkan kategori club putri di raih oleh Tim Flying Wheel Makassar mengalahkan Tim SMADA Sinjai Utara.

Selain di hadiri Asisten Adiminstrasi Umum penutupan kejuaraan Bola Basket Bupati Cup I juga dihadiri wakil Ketua  I DPRD Kab. Sinjai, Ketua KONI Sinjai, Camat Sinjai Utara, Lurah balangnipa serta beberapa tenaga pengajar, pelajar dan masyarakat. (L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates