Trending

Meriahkan Hari Jadi Sinjai, Ratusan Murid TK Ikuti Lomba Mewarnai

MC-SINJAI, Memeriahkan peringatan Hari Jadi Sinjai ke-451 tahun 2015, panitia pelaksana menggelar berbagai kegiatan lomba kesenian dan keagamaan, mulai dari tingkat  sekolah sampai antar SKPD.

Salah satunya adalah kegiatan Lomba mewarnai antar murid Taman Kanak-kanak Se-Kabupaten Sinjai. 

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (7/2) di Halaman Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai.

Kordinator Seksi Kesenian dan Keagamaan, drh. Aminuddin Zainuddin saat ditemui mengatakan, lomba mewarnai ini selain memeriahkan Hari Jadi Sinjai, juga untuk mengembangkan kreativitas murid-murid TK dalam seni mewarnai gambar.

"Kita harapkan dengan lomba ini adalah ada bakat dari anak-anak kita yang kelak bisa mewakili Kabupaten Sinjai  dalam lomba yang lebih tinggi lagi, baik ke tingkat propinsi maupun di tingkat nasional," katanya.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diikuti sebanyak 134 peserta. Masing-masing peserta didampingi guru dan orang tuanya  tampak antusias mengikuti lomba tersebut. Dalam kegiatan tersebut, panitia menyiapkan piala dan hadiah kepada setiap pemenang. 

Selain lomba mewarnai, pihaknya juga akan mengadakan lomba Tadarrus Al'Quran antar Kepala SKPD, lomba nyanyi solo tingkat kecamatan dan Lomba Adzan tingkat SMP maupun SMA. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates