Trending

Musrembang Kecamatan Berakhir di Sinjai Utara

MC-SINJAI,  Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang) Tingkat Kecamatan akhirnya selesai. Kecamatan Sinjai Utara menjadi kecamatan terakhir pelaksanaan musrembang tingkat kecamatan yang dimotori oleh Bappeda Sinjai.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, selasa (24/2). Musrembang ini dihadiri oleh Anggota DPRD Sinjai Dapil I, Unsur tripika Kecamatan Sinjai Utara, Para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Lurah se Kecamatan Sinjai Utara, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Seperti pada musrembang sebelumnya, dalam kegiatan ini dipaparkan program skala prioritas baik program kecamatan, maupun program dari masing-masing kelurahan, baik program fisik maupun non fisik.

Camat Sinjai Utara, Yuhadi Samad, berharap program yang disepakati nantinya adalah merupakan program yang menjadi kebutuhan masyarakat dan mendesak untuk dilaksanakan.

Sementara itu Anggota DPRD Sinjai dari dapil I, Musawir mengatakan bahwa kegiatan yang telah disepakati nantinya pihaknya bersama anggota DPRD  Sinjai lainnya siap mengawasi dan mengawal program tersebut, baik melalui forum SKPD, musrembang tingkat Kabupaten hingga musrembang di tingkat nasional.  (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates