Trending

Ratusan Guru PAI di Sinjai Bahas Persiapan UN

MC-SINJAI, Untuk lebih mengoptimalkan   pelaksaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional kedepan, Seksi  Pendidikan Agama Islam pada Kementerian Agama Kabupaten Sinjai mengundang   guru Pendidikan Agama Islam  tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Kabupaten Sinjai bertempat di Aula Kantor Kemenag  Sinjai, baru-baru ini.

Dihadapan ratusan  guru PAI,   Kasi PAIS  Pelita, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan pendahuluan  untuk tahun  anggaran 2015 dan merupakan kegiatan yang sangat penting terkait dengan tugas dan tanggung jawab  seorang pendidik.

Selain itu,  kegiatan tersebut  sebagai bahan informasi kepada pihak Dinas Pendidikan Sinjai bahwa Kemenag akan berperan aktif pada pelaksanaan ujian sekolah dan nasional ke depan, sehingga pihaknya mengambil langkah awal bertatap muka langsung dengan tenaga pendidik khususnya guru agama Islam.

Pelita  juga memberikan informasi  tentang program baru di tahun 2015 bahwa guru PAI pada tingkat SD, SMP dan SMA/SMK  akan diberikan suatu bentuk apresiasi  terhadap guru yang berprestasi yang dulunya hanya ditingkat nasional namun katanya di tahun ini bentuk apresiasi tersebut juga akan diberikan di tingkat kabupaten.

Sementara itu, Kepala kantor Kemenag, H. Mudarak  Dahlan sangat merespon   kegiatan yang dilaksanakan  Seksi PAIS  yang duduk bersama untuk membahas pelaksanakan tugas dan tanggung jawab menghadapi ujian nasional yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Acara yang turut dihadiri  Kadisdikpora Kabupaten Sinjai,  Pengawas  Pendidikan Agama Islam se-Kabupaten Sinjai. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates