Trending

KNPI SINJAI GELAR SEPEDA SANTAI DALAM RANGKA HUT SINJAI KE-451

MC-SINJAI.Menyambut Peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-451, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai menggelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike), Minggu (15/02). Kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut dilepas secara resmi Asisten Administrasi Keuangan Daerah Setdakab Sinjai, H. Akmal Muin, di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai. Ketua Panitia pelaksana, Sul Bahar mengatakan selain dalam rangka menyemarakkan hari jadi sinjai, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membudayakan olahraga bersepeda ditengah-tengah masyarakat,Kepada para peserta kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya termasuk Pemerintah daerah dan beberapa pihak lainnya yang telah mendukung demi kelancaran kegiatan ini.

Lebih lanjut bahwa KNPI dalam menyambut Hari Jadi Sinjai, tak hanya melakukan kegiatan sepeda santai namun juga melakukan beberapa kegiatan lainnya seperti bakti sosial dan keterlibatan dalam pameran pembangunan,Sementara itu, H. Akmal Muin sangat menyambut kegiatan ini, menurutunya dengan bersepeda akan membuat kita menjadi sehat, karena itu, budaya bersepeda perlu ditingkatkan. Kami sangat senang, karena ini merupakan salah satu wujud partisipasi KNPI dalam menyemarakkan Hari Jadi Sinjai.

Dalam kegiatan itu, KNPI juga bagi-bagi hadiah menarik kepada peserta melalui pengundia door prize. Untuk hadiah utamanya yakni satu buah sepeda. Kegiatan ini juga diikuti beberapa pejabat daerah

Dihari yang bersamaan, organisasi profesi kesehatan juga melaksanakan gerak jalan sehat yang diikuti ratusan peserta termasuk Wakil Bupati, H. A. Fajar Yanwar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Maskun Nafik, Ketua IDI Sinjai, Kabag Humas, dan Kabag Organisasi dan Kepegawaian Setdkab Sinjai(Zakaria Ridwan)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates