Trending

Sekda Sinjai Lantik 8 Pejabat Struktural Pemkab Sinjai

MC-Sinjai, Sekertaris Daerah Sinjai melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, di Ruang POla kantor Bupati Sinjai, Rabu siang (4/2).

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Ir Harsid Yarham sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas tata Ruang, Pemukiman dan Perumahan Kabupaten Sinjai, atau bertukar posisi dengan  Ir. Cecep Maman yang menjabat sebagai Kepala Disperindag Sinjai.

Sementara itu, Bupati juga mengangkat La Baba Faisal sebagai Staf ahli Bidang sosial dan SDM, Drs Budiaman sebagai staf ahli hukum, politik dan pemerintahan, Muh. Munarfah sebagai staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan.

Untuk Pejabat eselon III, Camat Sinjai Timur dijabat oleh A. Tamsil Binawan, Camat Sinjai Tengah dijabat oleh Muh. Dahlan S.Pd dan Camat Sinjai Barat dijabat oleh Syarif yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Camat Sinjai Barat. 

Sekda Sinjai dalam sambutannya  menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa dan wajar serta merupakan salah satu  bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pemerintah memperbaharui komitmen sebagai  aparatur pemerintah.

Ia mengharapkan pula kepada pejabat yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi contoh bagi organisasi yang dipimpinnya.

Sejumlah undangan yang hadir diantaranya para Asisten, sejumlah kepala SKPD dan kepala Bagian Lingkup Pemkab Sinjai. Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan berjalan khidmat.Acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates