Trending

SEMARAK HARI JADI SINJAI BERTEMA SINJAI MAJU,PADA IDI"PA NA' JAJI

MC-SINJAI.Dalam rangka memperingati hari jadi sinjai yang ke -451 Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali akan menggelar pameran pembangunan,pameran pembangunan bertema SINJAI MAJU PADA IDI''PA NA'JAJI  Sama seperti tahun sebelumnya, dimana kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari yang dimulai, 18-27 Februari mendatang, di Lapangan Sinjai Bersatu. 


Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Kepariwisataan (Diskominfobudpar) Sinjai, H. Muh. Yassin Amin mengatakan kegiatan pemeran yang akan dilaksanakan ini tetap melibatkan seluruh SKPD, Kecamatan, intansi vertikal, BUMN, BUMD, Sekolah, organisasi pemuda, Profesi, wanita dan masyarakat termasuk pengusaha lokal dan luar sinjai.

"Kali ini, kita lebih banyak melibatkan masyarakat terutama pengusaha lokal dan industri kecil, sedangkan SKPD itu sendiri disepakati hanya mengunakan tribun lapangan sinjai bersatu sebagai stand untuk memamerkan hasil potensi dan pembangunan kabupaten sinjai", terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari kegiatan ini sendiri sebagai sarana untuk menyebarkan informasi potensi sinjai kepada pengunjung pameran pembangunan atau masyarakat.
"Jadi semua SKPD nantinya tetap memamerkan potensi sinjai dan program kegiatan masing-masing baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan serta sebagai sarana hiburan bagi masyarakat", Jelas Muh. Yassin yang juga selaku ketua seksi pelaksana pameran.

Selain pameran pembangunan, kegiatan lainnya seperti lomba kebersihan, kegiatan olahraga, kesenian dan keagamaan juga akan menyemarakkan peringatan Hari jadi Sinjai tahun ini. Sementara itu, pada puncak peringatan hari jadi sinjai juga akan dilaksanakan malam ramah tamah dilokasi pameran pembangunan (Zakaria Ridwan)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates