Trending

IMM Sinjai Akan Gelar Baksos Gabungan

MC-SINJAI, Pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai menggelar audiens dengan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Kamis (5/2).

Ketua Pimpinan Cabang  IMM Sinjai Abdul Wahid mengatakan, maksud audiens ini adalah untuk melaporkan rencana kegiatan Bakti Sosial gabungan yang akan dilaksanakan oleh IMM Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 451.

Dalam baksos nantinya, Pengurus Cabang IMM Sinjai mengajak seluruh SKPD di Lingkup Pemkab Sinjai agar turut serta berpartisipasi dalam kegiatan aksi sosial ini.

Bupati Sinjai yang didampingi oleh Sekertaris daerah Sinjai, menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan pihaknya akan menginstruksikan kepada SKPD agar mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan baksos gabungan ini.

Selain mengajak Pemkab Sinjai, pihaknya juga sebelumnya telah melakukan audiens dengan Dandim 1424 Sinjai dan Kapolres Sinjai dan siap mendukung aksi ini.

Baksos gabungan ini kata Abdul Wahid rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2015 dengan dua titik lokasi yakni di Pasar Sentral Sinjai dan Pasar Biringere Kecamatan Sinjai Utara. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates