Trending

INDAHNYA PEMANDANGAN PANTAI KARAMPUANG SINJAI

MC-SINJAI.Pantai Karampuang ini terletak di Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Timur, 
Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan untuk sampai di pantai ini, pengunjung hanya butuh perjalanan sekira 30 menit atau sekira 18 kilometer dari pusat Kota Sinjai, dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Perpaduan laut dengan batu alam inilah yang menjadi keunikan pantai yang berada di Kecamatan Sinjai Timur ini. Pantai ini menjadi ramai dikunjungi warga, khususnya pada akhir pekan dan hari libur. Ditempat ini pengunjung dapat menikmati keindahan pantai yang membentang sepanjang sekira 1,5 kilometer

Disini, pengunjung dapat bersantai atau melepas kepenatan di bawah jejeran pohon nyiur yang ada di tepi pantai sambil menatap jauh ke lautan, sungguh memberikan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan. Berjalan menyusuri pantai atau sekadar bercengkarama dengan keluarga atau teman dalam hempasan angin segar berpadu keindahan pantai adalah jaminannya.5 kilometer.

 Soal pemandangan alam serta suguhan keindahan lainnya sudah tidak perlu diragukan lagi pada ada di obyek wisata pantai ini. Tapi sayangnya di pantai tersebut belum ada fasilitas yang memadai. Belum ada gazebo ataupun bungalow yang bisa digunakan untuk beristirahat. Pantai ini masih sangat bergantung pada panorama alamnya saja. Padahal, panorama alam yang eksotik itu akan lebih terasa lagi jika ada sentuhan sarana penunjang untuk para pengunjung. Padahal, salah satu syarat untuk memenuhi standar kenyamanan pengunjung adalah tersedianya fasilitas yang memadai(Zakaria Ridwan)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates