Trending

Wabup Pimpin Upacara Pembaretan Satpol PP

MC-SINJAI. Wakil bupati Sinjai, H. A. Fajar Anwar memimpin upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan serta tradisi pembaretan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di halaman kantor bupati lama sinjai, Kamis (05/02).

Dalam sambutannya, wakil bupati menyampaikan bahwa untuk dapat menggunakan baret sebagai uniform tetap setiap personil polisi pamong praja wajib mengikuti tahapan pembaretan sehingga dapat  menggunakan dengan sah baret tersebut

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk polisi pamong praja yang profesional dan proporsional serta  meningkatkan sumber daya manusia dengan mengedepankan loyalitas, disipilin, etika dan  tanggung jawab sehingga tercipta polisi pamong praja yang berkarakter.

Lebih lanjut wabup mengatakan tindakan arogansi dan kekerasan bukanlah solusi dalam memecahkan masalah dengan demikian melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan,  diharapkan polisi pamong praja dalam bekerja dan bertindak dapat sesuai dengan ketentuan yang ada dengan mengedepankan tindakan prefentif dan persuasif daripada tindakan reprensif.

Usai upacara pembaretan dilanjutkan dengan beberapa latihan fisik.  Pendidikan dan pelatihan ini akan dilaksanakan 5 - 11 Februari 2015  (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates