Trending

Hadapi Musim Hujan, Dinsosnakertrans Sinjai Bentuk Posko

MC-SINJAI, Dinas Tenaga Kerja, Sosial dan Transmigrasi Kabupaten Sinjai, sejak 1 Januari 2016 telah membentuk Posko informasi di Halaman Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Sinjai.  Hal ini dijelaskan oleh Kepala  Dinsosnakertrans Sinjai, H. Mukhlis Isma saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/1).

Menurutnya, posko ini telah didirikan Sejak 1 Januari 2016 dan terbuka selama 24 jam yang digunakan untuk memberikan  layanan informasi dan memfasilitasi bantuan sosial (Bansos)  jika terjadi bencana alam dan bencana sosial. 

Posko ini katanya setidaknya juga memberi jaminan psikologi  kepada masyarakat sinjai, bahwa pemerintah siap memberikan penanganan secepat mungkin jika terjadi bencana.

"Jadi kami siapkan posko bencana selama 24 jam, kapan saja kami siap melayani warga Sinjai bila membutuhkan informasi atau ada warga yang terkena bencana alam," katanya.

Lebih lanjut Mukhlis menambahkan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan dan Infomasi dapat menyampaiakan secara langsung di Posko Jl. Jend. Sudirman No. 3 Sinjai. (AaNd/FA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates