Trending

KANTOR CAMAT BULUPODDO MENGGELAR PERINGATAN MAULID

MC-SINJAI,Asisten III menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Bulupoddo, acara peringatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bulupoddo Rabu (30/12).

Pada acara peringatan Maulid ini, turut serta hadir Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Selatan, Camat Sinjai Timur, Forum Pimpinan Kecamatan Bulupoddo, Kapolsek Bulupoddo, para kepala desa se-Kecamatan Bulupoddo, Ketua PHBI Kecamatan Bulupoddo, dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Kecamatan Bulupoddo.

 Hj. Andi Hariany Rasyid selaku Camat Bulupoddo mengharapkan dengan terselenggaranya acara peringatan maulid ini, suri tauladan hidup Rasulullah SAW dapat dijadikan contoh sebagai panutan dalam menjalankan kehidiupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Asisten III dalam memberikan sambutannya menjelaskan bahwa suri tauladan Rasulullah SAW harus kita panuti dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“dengan peringatan maulid ini bukan cuma sekedar memperingati tetapi bagaimana kita bisa mengambil hikmah maulid ini sebagai suri tauladan hidup Rasulullah SAW untuk kehidupan masyarakat, terutama bagaimana kita bersikap, berprilaku sehari-hari, dan mari kita mengintrospeksi diri masing-masing untuk kedepan memperbaiki diri untuk kehidupan yang lebih baik” jelasnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates