Trending

Kepala SKPD Sinjai Teken Kontrak Kerja di Hadapan Bupati

MC-SINJAI, Seluruh SKPD dan Camat di jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai, menandatangani Perjanjanjian kontrak kinerja dalam mendukung program visi dan misi, "Sinjai Bersatu yang Sejahtera, Unggul Dalam Kualitas Hidup, Terdepan Dalam Pelayanan Publik" di hadapan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya.

Penandatanganan ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (25/1) yang disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar dan Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere.

Bupati Sinjai dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan ini tidak bersifat ceremony saja melainkan sebagai wujud komitmen seluruh SKPD dalam mencapai target kinerja, serta perjanjian ini hendaknya dijadikan sebagai tolak ukur SKPD dalam menjalankan program di tahun 2016 ini.

"Saya akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian target kinerja sebagaimana tertuang dalam dokumen penetapan kinerja SKPD, dan saya meminta kepada satuan SKPD mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Sabirin saat  penandatanganan kontrak kinerja para pimpinan SKPD Sinjai.

Ditambahkan bahwa Penandatanganan kontrak ini dilakukan oleh seluruh kepala SKPD di jajaran Pemkab sebagai upaya dan terobosan guna tercapainya peningkatan kinerja dan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi hasil. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates