Trending

WASPDADA GAFATAR,POLSEK SINBAR MEMBERIKAN PENYULUHAN KEPADA WARGA

MC-SINJAI,Guna mencegah Tumbuh dan Berkembangnya Paham Aliran Radikal dan Organisasi Masyarakat Gafatar, Polsek Sinjai barat Hari Rabu Tanggal 20 Januari 2016 Pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Barat Kapolsek Sinjai Barat AKP H.Andi Sunra S.Sos.M.Si memberikan Penyuluhan dan Himbauan Tentang Apa Itu Paham Radikal yang mengatasnamakan Agama dan Organisasi masyarakat Gafatar,

Kapolsek juga menghimbau agar warga harus paham beberapa hal yang harus dihindari seperti.

1. Jangan Mudah terpengaruh dengan "Aliran Radikal" yang mengatasnamakan agama dengan mengajak Jihad karena itu haram.

2. Organisasi Masyarakat GAFATAR itu Organisasi Pembodohan, Organisasi yang merusak akidah masyarakat.


3. Masyarakat sebagai ujung tombak dalam menghadapi tumbuh dan berkembangnya Hal-Hal seperti Aliran Radikal dan Organisasi Seperti Gafatar " Polisis Untuk Diri Sendiri.


4. Segera Melapor Kepada Pihak Pemerintah Desa, Pihak Kecamatan dan Polsek Sinjai Barat, apabila menemukan, mendengar ataupun melihat hal-hal yang mencurigakan.


5. Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Diharapkan Agar Imam Desa dan Kepala Desa/Lurah selalu mensosialisasikan kepada warganya tentang Hal ini.
 

Dalam kegiatan ini dihadiri Imam Desa/Lurah Se.Sinjai Barat,Kepala Desa/Lurah Se.Sinjai Barat, Camat Sinjai Barat A.Paris A.KS dan Danramil Sinjai Barat.

Kapolsek Sinjai Barat, Danramil Sinjai Barat,Camat Sinjai Barat selalu siap siaga " Kami Tidak Takut " dan NKRI Harga Mati.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates