Trending

GERAK JALAN SEHAT HAB KE-70, WAKIL BUPATI SINJAI LEPAS SECARA LANGSUNG PESERTA GERAK JALAN SANTAI

MC-SINJAI,Dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke -70 semakin terasa saat kegiatan gerak jalan sehat yang digelar Sabtu (2/1/16), sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Dengan penuh antusias, peserta gerak jalan sehat yang merupakan keluarga besar Kemenag, dilepas langsung Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar yang turut dihadiri Dandim 1424 Sinjai, Wakapolres Sinjai, Pimpinan SKPD, Ketua MUI Sinjai serta beberapa undangan , star di depan Kantor Kemenag dan melewati beberapa rute jalan di Kota Sinjai dan kembali finish di halaman Kantor Kemenag.

Sebelumnya Kakan Kemenag, H. Mudarak Dahlan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh pihak terkait atas partisipasi dan dukungan yang diberikan kepada Kementerian Agama dalam memeriahkan HAB ke 70 tahun 2016, semoga kerja sama akan tetap terjalin dengan baik, ungkapnya.

Selanjutnya Kakan Kemenag mengharapkan kepada semua peserta yang mengikuti gerak jalan sehat, harus semangat dan memiliki rasa kebersamaan sehingga kegiatan ini bermanfaat dalam mewujudkan manusia yang berkualitas terutama aparatur yang sehat jasmani, mampu memberikan kontribusi dalam pelaksanaan tugas-tugas dan pelayanan terhadap umat, harap Mudarak.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pertandingan bola volley antara tim Kemenag melawan tim Dandim 1424 yang dimenangkan tim Kemenag, tim Polres melawan tim Diknas yang dimenangkan tim Polres, dilanjutkan pengundian doorprise dengan beebrapa hadiah yang telah disediakan oleh beberapa sponsor dengan hadiah utama 1 buah TV 43 Inci, 1 buah kulkas, 1 buah TV 32 inci, 1 buah kipas angin turbo dan puluhan hadiah lainnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates