Trending

KEMENAG SINJAI GELAR RAKORD DI AULA KEMENAG SINJAI

MC-SINJAI,Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai, Kepala Kantor Kemenag, Drs. H. Mudarak Dahlan, MH membuka Rapat Koordinasi (Rakor) awal tahun dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja (Satker) yang dilaksanakan pada, Kamis (21/1/16) dengan agenda acara evaluasi pelaksanaan HAB ke 70 , masalah anggaran 2016 dan persiapan menghadapi tim audit kinerja.

Rakor dengan agenda acara, evaluasi pelaksanaan HAB ke- 70 , masalah anggaran tahun 2016 dan persiapan menghadapi tim audit kinerja menurut Kakan Kemenag, sebagai upaya pencapaian tujuan dalam rangka memantapkan kinerja dan menyatukan visi misi seluruh aparatur Kemenag Kab. Sinjai sekaligus mengevaluasi kinerja aparatur selama setahun.

Sebelumnya Kakan Kemenag memberikan apresiasi atas kerja sama seluruh Staker jajarannya dalam mengikuti berbagai kegiatan dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kemenag ke–70 tahun 2016 sampai puncak acara yang telah berlangsung sukses.

Terkait dengan masalah anggaran DIPA untuk tahun 2016 yang dimiliki masing-masing satker, Mudarak mengingatkan agar Pimpinan / Kepala Satker untuk mempelajari secara mendalam dan memahami isi Dipa tersebut sebelum pencairan dananya, sehingga dana yang dicairkan itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selanjutnya, untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman dilingkungan kerja dimasing-masing satker, Kakan Kemenag meminta agar pimpinan satker mampu melakukan koordinasi, komunikasi yang baik antara pimpinan dengan bawahan, sehingga semua tugas yang diemban mampu berjalan baik dan lancar sesuai dengan tupoksi masing-masing, harap Mudarak.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates