Trending

Jelang HUT Sinjai, Pemkab Gelar Rapat Persiapan

MC-SINJAI. Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sinjai ke 452 tahun, yang jatuh pada 27 Februari mendatang, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pembentukan panitia hari jadi di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (25/01/2016)

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A Mappasere dan dan dihadiri unsur muspida, para asisten, kepala SKPD, organisasi pemuda dan instansi vertikal.

Rapat ini membahas secara bersama-sama tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Di samping itu, ditetapkan pula instansi dan petugas penanggungjawab berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Tayyeb A. Mappasere menekankan agar kegiatan yang dilaksanakan nantinya melibatkan seluruh unsur masyarakat. Untuk itu, Tayeb berpesan kepada seluruh panitia yang telah dibentuk agar mulai saat ini melakukan persiapan sejak dini sehingga menjelang hari pelaksanaan semuanya dapat berjalan lancar dan sangat mengharapkan persiapan yang matang untuk seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates