Trending

PERINGATAN HAB KE-70 WAKIL BUPATI SINJAI JADI INSPEKTUR UPACARA

MC-SINJAI,Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-70 tingkat Kab. Sinjai yang turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Muspida, SKPD, Ketua MUI dan beberapa Purnabakti, di halaman Kantor Kemenag, Ahad (3/1/16)

Upacara berlangsung khidmat diikuti seluruh pegawai dalam lingkup Kemenag baik PNS maupun Non PNS dengan mengikuti dengan seksama amanat Menteri Agama RI yang dibacakan oleh inspektur Upacara dengan suatu tema “Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani”, dengan satu harapan mewujudkan Lima Nilai Kerja Kementerian Agama.

Dalam rangkaian upacara bendera juga diberikan Penganugrahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk pengabdian 10 tahun diberikan kepada Drs. Ambo, Syamsuddin, S.Ag, M.Pd.I, Suardi, S,Pd,I, Norma, S.Pd.I, Masna Intang, S.Pd.I, Hasiah, S.Ag, M. Pd.I, Imran Hamid, S.Ag, Dra. Zakiah, sedangkan yang memasuki masa pensiun diberikan kepada Nirwati, S.Ag, M.Djustar, S,Ag dan Ashar, S.Ag, oleh Inspektur Upacara didampingi Kakan Kemenag.

Pada kesempatan tersebut juga Kakan Kemenag didampingi Kasi PAIS menyerahkan penghargaan kepada Guru PAI dan Pengawas yang telah berhasil meraih juara pada lomba Apresiasi Guru tingkat PAUD-TK, SD, SMP, SMA/SMK dan Pengawas PAI pada sekolah lingkup binaan Kemenag, masing-masing kepada Sitti Rahmawati Rauf, S.Pd.I(PAUD), Abd. Rauf, S.Pd.I ( SD), Muh. Takdir, S.Ag, M.Ag (SMP), Mahmud, S.Ag, M. Pd.I dan Drs. Tamsil, M.Pd.I (Pengawas PAI).

Seluruh rangkaian acara peringatan HAB Kemenag RI ke-70 ditutup dengan penyerahan Piala bergilir untuk peraih medali terbanyak pada kegiatan Porseni yang diraih MAN I Sinjai Utara dan Display Drumband Swara Tsanawiyah Sinjai Utara.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates