Trending

Polres Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kecamatan Sinjai Timur

MC-SINJAI, Kepolisian Resort Sinjai akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Sinjai Timur  pada bulan november Tahun Lalu. Rekonstruksi akan digelar pada hari Rabu (13/1) pagi besok.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan saat menggelar coffe morning di warkop Mulia jalan Basuki Rahmat, selasa pagi tadi (12/1).

Menurut Kapolres Sinjai, rekontruksi ini digelar untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP)  tersangka pelaku pembunuhan terhadap Samsuddin alias Came yang terjadi di Lingkungan Batu Lappa, Kecamatan Sinjai Timur.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya amukan dari warga setempat atau keluarga korban, Polres Sinjai akan menerjunkan 100 personil aparat kepolisian untuk melakukan pengamanan pada saat proses rekontruksi.

"Kami terjunkan 100 orang pengamanan di TKP, mulai dari kedatangan tersangka sampai selesai rekonstruksi dan kami harap warga setempat bisa membantu kami agar rekonstruksi berjalan lancar" katanya.

Seperti diketahui, Sebelumnya, tersangka Manrapi alias rapi sempat menjadi buron selama sebulan lebih dan berhasil diringkus oleh jajaran Polres Sinjai di sebuah tempat di daerah Daya, Makassar, akhir Desember lalu. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates