Trending

KAPOLRES SINJAI COFFE MORNING BERSAMA JAJARAN POLRES SINJAI

MC-SINJAI, Kepolisian Resort Sinjai melaksanakan kegiatan Cofee Morning yang bertempat di Warkop Basuki Rahamat, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Senin 18 Januari 2016.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP AGUS DWI HERMAWAN, S.IK, SH dan dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf serta Bintara Remaja Polwan Jajaran Polres Sinjai.

Adapun maksud dari kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan Program Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM tentang 5 (lima) MAU yakni:
1). Mau berubah;
2). Mau turun kelapangan;
3). Mau tegur sapa;
4). Mau terima saran dan koreksi; dan
5). Mau action / berbuat baik untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Kegiatan juga membahas tentang kesiapsiagaan Polri yang saat ini melaksanakan Siaga Satu paska ledakan bom dan baku tembak di Sarina Jakarta Pusat. Penekanan Kapolres Sinjai agar seluruh Kapolsek melaksanakan sosialisasi di Wilayah hukumnya mengenai paham - paham radikalisme, menghimbau masyarakat untuk tidak mempercayainya dan melaporkan sesegera mungkin ke para Bhabinkamtibmas yang telah disebar di masing - masing Desa/Lurah jika menemukan hal - hal yang mencurigakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Wakapolres Sinjai KOMPOL ADE NOHO, SH didampingi Kabag Sumda Polres Sinjai KOMPOL AMIR YAHYA, SH.,MH terhadap para Bintara Polwan tentang pelaksanaan tugas disatuan kerjanya masing - masing.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates