Trending

KEMENAG SINJAI BENTUK TIM PANITIA UASBN PAI MENGAHADAPI UN

MC-SINJAI,pelaksanaan Ujian Nasioanl (UN) yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, Kementerian Agama Kab. Sinjai, melalui Seksi PAIS menggelar pertemuan dengan guru PAI pada  tingkat SMA/SMK se Kab. Sinjai, pada Kamis (28/1/16) bertempat di Aula Kantor Kemenag.

Pertemuan digelar  dalam rangka pembentukan tim Panitia Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam (UASBN PAI) Tahun Pelajaran 2015/2016 dan Implementasi Kurikulum 2013 pada tingkat SMA/SMK sebagai persiapan  menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang akan segera diselenggarakan pada April mendatang. 

Pada kesempatan tersebut Kasubag TU,  H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I  mewakili Kakan Kemenag meminta kepada Tim yang telah di percaya untuk menyusun naskah soal Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2015/2016 agar bekerja dengan profesional dan amanah.

“Saya yakin dan percaya tim yang terbentuk nantinya akan segera melakukan berbagai upaya pemikiran yang konstruktif sehingga hasil yang dicapai berkualitas terutama pada  tingkat kelulusan  siswa nantinya,” ujar H. Roslan. 

Pertemuan yang dipimpin langsung Kasi PAIS, A. Pelita, S.Sos, M.AP  menyampaikan maksud dan tujuan yang hendak di capai dari pertemuan tersebut adalah membentuk Tim Penyusunan Naskah Soal Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam Tahun Pelajaran 2015/2016  bagi guru PAI tingkat SMA/SMK se Kab. Sinjai. 

Dikatakan,  dalam pertemuan tersebut  akan menyepakati pembentukan Tim Penyusun Naskah Soal Ujian Berstandar Nasional dan dalam rangka mengimplimentasikan kurikulum 2013 yang yakininya  akan membawa pengaruh pada pelaksanaan UASBN agar  terlaksana dengan baik demi kemajuan Pendidikan Agama Islam di Kab. Sinjai.” ujarnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates