Trending

PENGHARGAAN SERTIFIKAT ADIPURA DARI GUBERNUR SULSEL DI TERIMA OLEH BUPATI SINJAI

MC-SINJAI,Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menerima penghargaan sertifikat adipura untuk Kabupaten Sinjai dari Gubernur Sulsel, pada acara Penyerahan Penghargaan Bidang Lingkungan Hidup Tahun 2015 Tingkat Nasional di Propinsi Sulawesi Selatan di Gedung Pertemuan Rujab Gubernur Sulsel, sabtu (16/1).

Gubernur Sulsel menyatakan bahwa mendapatkan penghargaan itu tidak mudah dibutuhkan tekad dan kemauan, kabupaten yang menerima penghargaan adalah bukti kerja kerasnya. Penghaargaan adalah prestise, kebanggaan dan kehormatan atas prestasi yang diraih, oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada yang menerima penghargaan tahun ini, sata berharap tahun depan penghargaan lebih banyak lagi, jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut, hal ini dapat terwujud karena dibarengi dengan kerja keras, bekerja bersama dalam Bingkai Sinjai Bersatu Pada Idi'pa Najaji. Dan Insya Allah tahun depan Sinjai optimis raih Piala Adipura, ujarnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates