Trending

165 Orang Lulus Sebagai Petugas SE2016

MC-SINJAI. Dari 829 peserta yang mengikuti tes tertulis dan wawancara, hanya ada 165 orang yang dinyatakan lulus sebagai Calon Petugas Pencacah Lapangan (PCL) atau Calon Petugas Pemeriksa Lapangan (PML), pada Sensus Ekonomi 2016 (SE2016) Badan Pusat Statistik Sinjai.

Peserta yang lulus berasal dari  seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, mereka nantinya akan melakukan pendataan seluruh sektor usaha secara menyeluruh selain sektor pertanian, data tersebut mampu menghasilkan gambaran lengkap tentang level dan struktur ekonomi non-pertanian, berikut informasi dasar dan karakteristiknya. Selain itu juga akan diketahui daya saing bisnis di Indonesia, serta penyediaan kebutuhan informasi usaha.

Pelaksanaan SE 2016 berbeda dengan sensus yang lain karena adanya tingkat sensifitas dari para pebisnis untuk memberikan informasi yang benar berkaitan dengan ekonomi masyarakat. Badan Pusat Statistik, sesuai amanah undang-undang, menjamin kerahasiaan data yang disampaikan oleh para pelaku usaha dalam sensus ekonomi yang akan dilaksakan pada Mei 2016 mendatang.

Bagi anda yang ingin melihat  pengumuman hasil seleksi calon petugas lapangan SE2016 BPS  Sinjai dapat dilihat di web resmi BPS Sinjai di http://sinjaikab.bps.go.id/ . (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates