Trending

Sambut hari jadi Sinjai, Lapas Sinjai gelar Berbagai Lomba

MC-SINJAI, Sejumlah perlombaan menyambut Hari Jadi sinjai yang ke 452 yang diikuti Warga Binaan (Warna) Lembaga Pemasyarakaran (Lapas) Klas II Rutan Sinjai.

Kepala Lapas (Kalapas) Sinjai, Akbar Amnur, saat ditemui jumat (12/2) mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini, diharapkan warga binaan dapat meningkatkan sportifitas dan kreativitas, serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara warga binaan dengan petugas Lapas.

“Selain menjadi ajang hiburan, melalui kegiatan ini saya berharap warga binaan dapat meningkatkan kreativitas dan sportifitas, sehingga nantinya dapat mempererat hubungan silaturahmi antar warga binaan dengan petugas,”ujarnya disela-sela kegiatan.

Sejumlah perlombaan yang bisa diikuti Warga Lapas Sinjai meliputi olahraga  Volly, Futsal, Bulutangkis, Panco, dan  Catur.

Perlombaan ini disambut baik oleh seluruh warga binaan Lapas Sinjai, khususnya pertandingan olahraga futsal yang berlangsung meriah dimana seluruh warga binaan ikut menyaksikan pertandingan ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates