Trending

Stand Gabungan Kecamatan Tampilkan Potensi Unggulan

MC-SINJAI, Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke 452 juga diikuti oleh peserta sembilan kecamatan. 
Berbeda dengan stand lain, stand kecamatan berada dalam satu atap dan berada di sebelah kiri panggung hiburan.
Dalam stand gabungan kecamatan ini, masing-masing kecamatan menampilkan dan memamerkan potensi dan produk unggulan masing-masing, baik berupa hasil pertanian, perkebunan, makanan ringan hingga buah-buahan.
Seperti di stand Kecamatan Sinjai borong yang memamerkan produk andalan mereka yakni kopi borong, di stand kecamatan Sinjai Barat yakni markisa, di stand Kecamatan Pulau sembilan dengan beragam jenis potensi perikanan demikian halnya di stand kecamatan lainnya.
Selain itu, masing-masing kecamatan juga memamerkan berbagai hasil keterampilan dan kerajinan tangan yang dihasilkan oleh para pelaku UKM di kecamatan masing-masing.
Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya usai melakukan kunjungan di stand gabungan kecamatan ini memberi apresiasi kepada pemerintah kecamatan yang mampu menampilkan produk unggulan masing-masing.
Menurutnya dengan pameran tersebut dapat dijadikan sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan potensi daerah masing-masing. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates