Trending

WAKIL GUBERNUR SUL-SEL HADIRI PUNCAK HARI JADI SINJAI

MC-SINJAI,Pemerintah Kabupaten Sinjai merayakan puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-452, Sabtu (27/2/16) yang berlangsung di Halaman rumah jabatan bupati Sinjai. 

Berbagai elemen masyarakat hadir dalam kesemarakan HJS kali ini, mulai dari unsur, Forkopinda, anggota DPRD, tokoh masyarakat, pemuda, dan wanita, dan beberapa tamu undangan dari luar kabupaten termasuk Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang yang hadir mewakili Pemprov Sulsel.

Dalam suasana kesemarakan HJS yang sempat diwarnai guyuran hujan itu, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan sejumlah kemajuan dan prestasi yang dicapai Sinjai selama setahun terakhir yang dinilainya tidak terlepas dari dukungan dan bantuan gubernur dan jajaran pemprov Sulsel.

Dengan Tema HJS untuk menjadikan semangat HJS mewujudkan Sinjai yang lebih baik, Sabirin mengajak seluruh komponen pemerintah kabupaten dan masyarakat untuk bekerja keras menghadapi tantangan yang terus berkembang ke depan dengan menjadikan hambatan sebagai kekuatan dan tantangan sebagai peluang.

“ Saya yakin dan percaya bahwa dengan kebersamaan sebagai masyarakat Sinjai, langkah akan semakin ringan dan segala harapan akan menjadi kenyataan,” tutur Sabirin.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates