Trending

Hari Jadi Sinjai Kemenag Seleksi Imam dan Guru Mengaji Berprestasi

MC-SINJAI,Dalam rangka Peringatan Hari Jadi  Sinjai  ke 452, Pemerintah Daerah (Pemda) bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kem mengadakan seleksi bagi Imam Desa, Imam Dusun dan guru mengaji berprestasi Se Kab. Sinjai  yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Senin (15/2/16)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Pemda yang dimasukkan dalam anggaran kegiatan keagamaan yang dilaksanakan menjelang peringatan Hari Jadi Sinjai dengan menunjuk Kementerian Agama  sebagai pelaksana teknis kegiatan yang nantinya  akan menyeleksi masing-masing juara pertama akan mendapatkan reward Umrah yang akan diumumkan pada puncak hari jadi sinjai tanggal 27 Pebruari 2016 .

Sebelumnya Kakan Kemenag, Drs. H. Mudarak Dahlan, MH dalam arahannya sebelum seleksi berlangsung, mengemukakan  kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk penghargaan Pemda dalam meningkatkan prestasi dan kualitas keagamaan  masyarakat Kab. Sinjai, ujarnya.

Dikatakan Mudarak, Kemenag yang telah diberikan amanah  sebagai pelaksana teknis akan memberikan penilaian secara obyektif, transparan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, sehingga mengharapkan kepada tim penguji melaksanakan tugas  dengan bekerja secara jujur dan professional dalam penilaian, harapnya.  

Seleksi dilaksanakan dalam tiga tahap penilaian yaitu  tes tertulis, wawancara  dan tinjauan lapangan dengan Tim Penguji masing-masing H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I (Kasubag TU), H. Syamsul Bakhri, S.Ag (Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah), Drs. H.M Tahir (Kasi Bimas Islam) dan Drs. H. Sofyan (Kasi Binsyar) .(Zakaria Ridwan)
x

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates