Trending

Warga Binaan Lapas Sinjai Ikut Meriahkan Pameran Pembangunan

MC-SINJAI, Untuk pertama kalinya, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sinjai ikut berpatisipasi dalam pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke 452. Stand dengan Model Arsitektur berbentuk penjara dengan Konsep yang humanis memberikan warna tersendiri dalam lokasi arena Pameran Pembangunan Sinjai.

Kepala Lapas Sinjai Akbar Amnur menjelaskan bahwa dalam stand ini pihaknya menampilkan informasi terbaru tentang Lapas itu sendiri, data tentang jumlah warga binaan, dokumentasi kegiatan warga binaan dan juga menampilkan hasil kreatifitas warga binaan.

"Keikutsertaan kami dalam pameran kali ini tdak lain untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum tentang penjara itu sendiri dan apa-apa saja yang dilakukan oleh warga binaan kami didalam," ujarnya.

Lapas Sinjai yang memiliki Motto 'Rutin bersahabat dengan harapan warga binaan dan petugas lapas bisa lebih dekat dan bersahabat' juga mengikutsertakan warga binaan ikut serta dalam pameran yang dilaksanakan tiap tahun ini.

Warga binaan yang diikutsertakan kata Akbar adalah mereka yang memiliki kelakukan baik. Terkait keamanan mereka, pihaknya juga tetap menerapkan pengawalan khusus.

Sebelumnya, Lapas Sinjai juga telah melaksanakan Pekan Olahraga dalam memeriahkan HJS yang melibatkan seluruha warga binaan dan petugas Lapas Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates