Trending

67 Kades Ikuti Pelatihan Manajemen Pemerintahan Desa

MC-SINJAI, Upaya memberikan penguatan dan peningakatan kapasitas  bagi para Kepala Desa desa khususnya bagi Kepala Desa yang baru menjabat dalam melaksanakan urusan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat, Bagian Pemerintahan Desa Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai menggelar pelatihan  manajemen Pemerintahan Desa bagi para kepala desa yang berlangsung di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina Sinjai, 15 hingga 17 februari 2016.

Kabag Pemerintahan Desa Setdakab sinjai Andi Yusran maddolangeng mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini untuk memberikan pemahaman dan membimbing kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

Ia menambahkan, materi yang akan diberikan dalam bimtek ini mengenai kebijakan pembangunan desa di sinjai,  pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan desa dan beberapa materi lainnya.

Sekertaris daerah sinjai H. Taiyeb A. Mappasere ketika membuka pelatihan ini, Senin (15/2) mengharapkan agar pelatihan ini  dapat dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin, peningkatan pemahaman dan kemampuan dalam pelaksananaan tugas pokok dan fungsi aparatur pemerintahan desa.

"Mesti kita camkan bersama, keberhasilan dan kemajuan suatu desa tentu dikarenakan semua unsur-unsur pendukungnya saling bekerja sama termasuk aparat di Pemerintah Desa," ucapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates