Trending

Andi Mappijanci Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sinjai

MC-SINJAI, Andi Mappijanci dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menjadi anggota DPRD Sinjai untuk sisa masa jabatan 2014-2019 setelah resmi dilantik oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD yang berlangsung di Gedung  DPRD Sinjai, Kamis (11/2). 

Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sinjai ini dilaksanakan karena anggota DPRD dari Partai  Persatuan Pembangunan H. Zulfikar Hamid meninggal dunia pada bulan april tahun 2015 lalu.

Pelantikan ini turut disaksikan Bupati H. Sabirin Yahya, Wakil Ketua dan para Anggota DPRD Sinjai, Unsur forkopimda, Sekda Sinjai para Asisten, SKPD, camat serta undangan lainnya.

Selain pengucapan dan penandatangan berita acara pengambilan sumpah, juga dilakukan penyematan tanda keanggotaan DPRD Kabupaten Sinjai.   

"Selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik, saya percaya dengan bekal dan pengalaman, dedikasi serta integritas yang dimiliki mampu menyesuaikan diri dengan rekan-rekan anggota lain dalam memberikan sumbangsih nyata dalam memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Keluarga besar Almarhum H. Zulfikar Hamid atas kontribusi serta dedikasi selama menjabat sebagai Anggota DPRD Sinjai.

"Sebagai lembaga legislatif, kami berharap agar anggota DPRD mampu menjalankan peran dan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan secara otpimal," harap Sabirin. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates