Trending

KAPOLRES SINJAI PIMPIN PERGANTIAN KAPOLSEK BULUPODDO

MC-SINJAI,Kepolisian Resort (Polres) Sinjai dibawah komando AKBP Agus Dwi Hermawan melakukan penyegaran organisasi di tubuh institusi yang dipimpinnya lewat pergantian jabatan kapolsek Bulupoddo yang serah terimanya berlangsung di Mapolres Sinjai, Senin (29/2/16). 

Melalui sambutannya, AKBP agus Dwi Hermawan menegaskan bahwa pergantian pejabat di tubuh Polres Sinjai ini merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamika organisasi untuk meningkatkan produktivitas kinerja Polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Dengan adanya pergantian kapolsek bulupoddo ini, Agus Dwi Hermawan berharap agar kinerja kepolisian di Polsek Bulupoddo semakin baik dalam menciptakan suasana kamtibmas serta selalu menjaga sinergitas antar unsur tripika kecamatan.

“Dengan adanya pergantian kapolsek ini saya hrapkan kinrja polsek Bulupoddo semakin baik, masyarakat semakin aman, dan adanya sinergi yang bagus antara unsure tripika disana,” harap Agus.

Selain itu, Agus Dwi Hermawan juga berharap agar masyarakat termasuk LSM dapat turut serta mengontrol tugas kepolisian demi menjamin terlindunginya kepentingan dan hak rakyat dalam berdemokrasi.

AKP Haeruddin yang sebelumnya pernah bertugas sebagai kapolsek di Kabupaten Bantaeng dipercaya memimpin polsek bulupoddo menggantikan AKP Bahtiar yang kini bertugas sebagai staf di Bagian Operasi Polres Sinjai. (Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates