Trending

HARI JADI SINJAI KODIM 1424 SINJAI GELAR GERAK JALAN SANTAI

MC-SINJAI,Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf Maskun Nafik, S.H. melepas kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari jadi Sinjai ke-452  yang start di depan Wisma Hawai Jl. Persatuan Raya Sinjai dan finish di Lapangan Nasional Sinjai kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai (Drs Mudarak Dahlan , S.H, M.Hi), Kadis Dikpora Kab. Sinjai, (Dra H. Mas ati), Kadis Pertanian Kab. Sinjai, (Ir. H. Muh Jamil, Sp), Wakapolres Sinjai, (Kompol Ade Noho), Dirut RSUD Sinjai, (dr. Alimuddin), Kasdim 1424/Sinjai, (Mayor Inf Mansur, S. Ag, M.M), para SKPD kabupaten Sinjai, anggota Kodim 1424/Sinjai, anggota Polres Sinjai, Ibu-Ibu Persit KCK Cab XXXII Sinjai dan Pelajar SD, SMP dan SMA kabupaten Sinjai (Minggu, 21/02/2016).

Kegiatan gerak jalan santai dirangkaikan dengan Senam sehat di pelataran Lapangan Nasional Sinjai. Dandim 1424/Sinjai mengapresiasi kegiatan senam sehat tersebut karena dengan Senam banyak mendatangkan manfaat.

 Pada peringatan hari jadi Sinjai ke-452 tahun ini diwarnai berbagai kegiatan seperti Pameran pembangunan, Gerak jalan santai, senam sehat, lomba menyanyi, lomba tarik tambang dan masih banyak lainnya. Puncak dari hari jadi Sinjai pada 27 Februari mendatang.

Senam membuat Anda lebih mudah untuk bernapas lebih panjang dan dalam sehingga meningkatkan kadar oksigen dalam darah, otot, dan jantung. Peningkatan ini akan membuat pembuluh darah melebar dan tubuh lebih mudah untuk mengeluarkan gas buangan, seperti karbondioksida dan asam laktat. Jantung akan berdetak lebih cepat sehingga mampu memompa darah ke otot dan kembali ke paru-paru.

Senam juga membuat tubuh Anda melepaskan hormon endorfin yang berperan sebagai pereda nyeri alami, membuat hati gembira dan meningkatkan mood.(Zakaria Ridwan)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates