Trending

ASISTEN 2 TUTUP KAMPUNG RAMADHAN SEMMI-PEMUDA MUSLIM INDONESIA

MC-SINJAI,Kampung Ramadan yang diadakan Pemuda Muslim Indonesia dan Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) resmi berakhir, Ahad (19/6) sore. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 13 Juni di halaman Masjid Agung Nujumul Ittihad, ini ditutup oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru. 

 Hadir pada penutupan kampung Ramdhan Tersebut Asisten 2 HJ.NIKMAT B SITURU, Kasubag Tu Kemenag sinjai H.Roslan S.Ag,M.Pd.I , camat sinjai utara,peserta pemenang lomba kampung Ramadhan

Kepada panitia pelaksana, Hj. Nikmat B. Situru menyampaikan ungkapan terima kasih atas peran penting Pemuda Muslim Indonesia dan SEMMI pada upaya peningkatan kualitas umat di Sinjai. 

 H.Roslan S.Ag,M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena baru pertama kali diadakan di kabupaten sinjai,tentu kegiatan ini sangat bermakna karena kegiatan ini merupakan suplemen di dalam pendidikan karakter khusunya pada pendidikan formal maupun non formal di tk tpa,ini membuktikan sinegritas pendidikan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates