Trending

KOMUNITAS BIDOSTOB SINJAI PERINGATI 1 DEKADE BANJIR BANDANG

MC-SINJAI,BDB Community Sinjai menggelar acara buka puasa bersama anak panti di Kabupaten Sinjai di Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (21/6/2016) . 

Kegiatan ini mengangkat tema "BDB berbagi". Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan memperingati 10 tahun pasca banjir Bandang di Kabupaten Sinjai.

Selain acara buka puasa bersama, kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan yang lainnya, seperti, Pemutaran Video Visual Banjir Bandang Sinjai pada tahun 2006, dan acara hiburan lainnya.
Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan pembagian sembako untuk Panti Asuhan yang akan hadir nantinya.

"Kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh BDB Community. Ini sudah empat tahun berturut-turut kami gelar kegiatan ini kata Mantan Ketua Umum BDB Community Affandi Risqan Anshar.

Hanya saja tahun lalu mereka melakukan di satu panti saja, namun kegitan kali ini dikemas secara berbeda, kita akan mengundang semua panti asuhan yang ada di Sinjai,seperti, panti asuhan SDLB, panti asuhan pesantren Darul Istiqamah,Pesantren Syiar Islam, Panti Asuhan Pesantren Al Markaz.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates