Trending

Sinjai Terbaik di Qori Anak-Anak,Barru Juara Umum MTQ

MC-SINJAI, Tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yakni Kabupaten Barru, berhasil menjadi juara umum pada pelaksanaan MTQ yang resmi berakhir pada Jumat (3/6/2016).
Sementara peringkat kedua dan ketiga masing-masing diraih oleh Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Pinrang.
Kontingen Kabupaten Sinjai sendiri pada MTQ kali ini hanya mampu menunjukkan prestasi terbaiknya pada kategori Qori dan Qoriah golongan anak-anak, dengan merebut juara pertama dan ketiga. MTQ yang berlangsung selama sepekan ini ditutup oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang.
Kafilah Kabupaten Barru keluar sebagai juara umum dalam lomba Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan XXIX yang berlangsung di Kabupaten Barru, 28 Mei hingga 4 Juni.
Koordinator Dewan Juri MTQ XXI, Yunus Samad Lc mengungkapkan, Sabtu (4/6/2016), Barru keluar sebagai juara umum setelah memperoleh nilai sebanyak 82 yang diakumulasi dari seluruh cabang yang dimenangkan kafilahnya
"Barru keluar sebagai juara umum dengan nilai 82 menyusul Luwu Timur, dengan nilai 53 dan peringkat Pinrang dengan perolehan nilai 45, "jelasnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates