Trending

Polres Sinjai Gelar Rakor Ops Ramadniyah 2016

MC-SINJAI. Dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Kepolisan Resort Sinjai meggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Ops Ramadniyah 2016. Rakor tersebut mengangkat tema "Dengan Sinergitas Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Kita Cipatkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Sinjai" ini di laksanakan di Polres Sinjai, Senin (27/06).

Rakor tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, Dandim 1424 Sinjai, Maskun Nafik, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Wicaksono, Para kapolsek Se-Sinjai, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan mewakili Kasatpol PP.

Operasi Ramadniya ini bertujuan untuk memberikan pengamanan pada perayaan Lebaran nanti. Sasaran dari kegiatan ini adalah selain untuk kelancaran lalu lintas juga untuk menekan gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama Idul Fitri.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati serta dandim dan kepala kejari serta kadis kesehatan menyampaikan,  berbagai macam persoalan yang dihadapi. Hal ini tentunya perlu mendapatkan perhatian yang sangat serius baik dari Pemerintah Kabupaten Sinjai maupun dari pihak Kepolisian serta instansi terkait.(L2)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates