Trending

Pemkab Awali Safari Ramadhan di Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Borong

MC-SINJAI, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai memulai rangkaian safari ramadhan 1437 Hijriah dengan mengunjungi dua kecamatan sekaligus, Senin (13/6). 

Pada tahun ini, tim safari ramadhan pemkab sinjai  terbagi dalam dua tim yakni tim A dipimpin oleh Bupati Sinjai  dan Tim B dipimpin oleh Wakil Bupati  Sinjai. 

Untuk tim A bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan beberapa pejabat lainnya mengawali safari ramadhannya di kecamatan Sinjai Barat sedangkan Wakil Bupati Sinjai di Kecamatan Sinjai Borong.

Di Kecamatan Sinjai Borong , Wakil Bupati yang didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Ade Noho serta bersama rombongan melakukan buka puasa bersama masyarakat di Kelurahan pasir Putih, kemudian melakukan shalat tarawih secara berjamaah di Mesjid  Da’watul Iman. 

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya dihadapan jemaah mesjid mengatakan, kegiatan tersebut menjadi sarana mempererat ukhuwah islamiyah dan  tali silaturahmi antara pemerintah dan warga.

Selain itu Safari Ramadhan ini juga digunakan sebagai media untuk memberikan informasi mengenai program pemerintah, baik yang telah dilaksanakan maupun yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2016 ini.

 "Semua program yang kita rencanakan dan akan kita laksanakan tidak akan berjalan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat", Harap Wakil Bupati. 

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan ceramah tarwih yang dibawakan oleh ustadz Jamaluddin. S.Ag.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Sinjai kembali akan mengunjungi dua kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Selatan dan Tellulimpoe, pada Jumat (17/6). (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates