Trending

Sinjai Optimis Raih Kabupaten Sehat “Swasti Saba Wiwerda”

MC-SINJAI, Dalam rangka menghadapi penilaian kabupaten sehat tahun 2017, Pemkab Sinjai menggelar rapat koordinasi bersama seluruh instansi terkait di Ruang Kerja Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai, Kamis (9/6).

Rapat yang dipimpin oleh ketua Pembina FKS Sinjai,  H. Taiyeb A. Mappasere ini dihadiri pula oleh Asisten 2 administrasi Perekonomian Setdakab Sinjai, para kepaal SKPD, camat dan Ketua Forum Lintas Kabupaten Kota Sehat (KKS) propinsi Sulsel Drs. Muslim Rasyid.

Dalam presentasinya dihadapan puluhan pejabat lingkup pemkab Sinjai, Muslim Rasyid memaparkan materi tentang " situasi dan strategis akselerasi penyelenggaraan "Kabuapaten Sinjai menuju Kabupaten Sehat WIWERDA 2017".

Muslim menjelaskan bahwa jika sebelumnya hanya ada 5  kecamatan yang dinilai dalam lomba ini, maka untuk penilaian yang rencananya digelar pada tahun depan ini seluruh kecamatan mendapat penilaian.

Muslim berharap seluruh stakeholder terkait agar bekerja secara maksimal dengan membenahi objek penilaian agar Kabupaten Sinjai mampu meraih penghargaan swasti saba wiwerda tahun 2017.

"Saya kira bukan hal yang sulit bagi Sinjai untuk meraih wiwerda sebab sebelumnya sudah mendapatkan penghargaan wadapa, jadi tahun depan harus naik kelas," jelasnya.

Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Kartini siap untuk meraih penghargaan dua tahunan tersebut dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Sinjai.

"Insya Allah kita siap dan optimis meraih predikat tersebut," ujarnya singkat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates