Trending

Bupati Sinjai Buka Pasar Murah Polisi Peduli Rakyat

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya resmi membuka Pasar Murah Polisi Peduli Rakyat yang dilaksanakan oleh Kepolsian Resort Sinjai bekerjasama dengan Bulog Sinjai, di lapangan Sinjai Bersatu, Senin (06/06).
Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan dalam sambutannya mengatakan, pasar murah tersebut merupakan program dari Kapolda Sulsel dan sudah launching sejak 1 Juni lalu, untuk dikabupaten Sinjai pelaksanaan pasar murah ini akan dilaksanakan mulai 6 Juni hingga 3 Juli 2016. 
"Pasar murah ini selain di Kecamatan Sinjai Utara, akan dilaksanakan juga di Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Barat, Pulau IX, dan Kecamatan Bulupoddo, untuk di Kecamatan sinjai Utara akan berlangsung hari ini sampai 12 Juni, Kecamatan Sinjai Selatan,pelaksanaannya 13 -20 Juni, Kecamatan Pulau IX 21 - 22 Juni, Kecamatan Bulupoddo, 23 - 30 Juni dan Sinjai Barat, 1 - 3 Juli nanti". Terangnya.  
Sementara itu Bupati Sinjai, berharap agar masyarakat lebih teliti dalam membeli bahan pangan, terlebih saat bulan ramadhan ini, apalagi setelah sidak pasar beberapa waktu lalu ditemukan sejumlah produk makanan dan minuman yang kadaluwarsa.
"Semoga dengan adanya pasar murah ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat utamanya masyarakat menengah kebawah" Pungkasnya. 
Bahan Pangan yang dijual di pasar murah tersebut diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng serta bawang merah yang dijual dengan harga di bawah harga pasar. Pembukaan tersebut dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD terkait, Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, dan Camat Sinjai Utara. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates