Trending

Sejumlah Ruas Jalan di Kota Sinjai Terendam Banjir

MC-SINJAI, Sejumlah ruas jalan di Kota Sinjai, tergenangi banjir akibat hujan deras yang mengguyur daerah itu sejak Kamis malam (16/6).

Pantauan Media Center Sinjai, banjir tersebut menggenangi sejumlah ruas jalan seperti Jenderal Sudirman, jalan Baso Kalaka, jalan Tondong, jalan Bulu Lohe, serta jalan Agus Salim dan jalan Dr. Hamka dan lainnya sehingga menyebabkan kendaraan tak mampu melintas.

Selain itu, Rumah Warga di Jalan Andi Paddo Kelurahan Biringere yang 10 tahun lalu merenggut puluhan korban jiwa akibat banjir bandang yang pernah melanda wilayah itu, juga terendam banjir setinggi lutut orang dewasa.

Arham, salah seorang warga  setempat mengatakan bahwa hujan deras sejak malam tersebut  membuat resah warga di Biringere dan Mangottong karena daerah itu rawan banjir setiap hujan deras.

"Kalau sudah hujan deras, biasanya kami disini lagi was-was mengingat peristiwa 10 tahun lalu," katanya.

Selain banjir, warga khususnya pengendara bermotor yang ingin menuju ke Mesjid melaksanakan Shalat Shubuh  terpaksa harus berbalik arah ketika berada di jalan Persatuan Raya tepatnya di depan BRI dan Kantor Samsat Sinjai karena adanya pohon tumbang yang menutupi badan jalan, Namun sejak pukul 07.00 wita pagi tadi Tim dari Badan Penanggungan Bencana daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai sudah mensterilkan pohon tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates