Trending

Bupati Sinjai Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an

Bupati Bersama Anggota Forkopimda Buka Puasa bersama di Kantor Camat Sinjai Utara
MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya,  menghadiri Safari Ramadhan di kecamatan Sinjai Utara yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran tingkat Kabupaten Sinjai di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Selasa (21/6).

Sebelumnya, Bupati berbuka bersama dengan tim Safari Ramadhan dan sejumlah tokoh masyarakat di kantor Camat Sinjai Utara. 

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengajak kepada warga Sinjai untuk senantiasa meningkatkan kecintaan terhadap Al quran dan memahami isi kandungannya agar memperoleh keselamatan di dunia dan akhirat.

"Sesungguhnya Al Quran yang diturunkan kepada umat Islam bukan hanya sebagai kitab suci yang mengatur masalah ibadah yang bersifat ritual, tetapi juga memberikan petunjuk yang sempurna dan abadi bagi seluruh umat manusia," katanya dalam sambutannya.

Menurutnya, Salah satu hikmah Nuzulul Quran adalah mengajarkan kepada kita semua untuk senantiasa menjadi manusia-manusia yang lebih baik dari hari kemarin, dan menjadikan Al Quran sebagai pedoman dan petunjuk dalam hidup dan kehidupan sehari-hari. 

Pada waktu yang bersamaan, Peringatan Nuzulul Quran  juga diperingati di  Mesjid Jabalul Rahma Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates