Trending

Pembangunan Fisik, Pemkab Sinjai Siapkan Rp. 313 Milyar

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengalokasikan anggaran pembangunan sebesar Rp Rp. 313 miliar untuk Kabupaten Sinjai tahun 2016. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yawar, ketika melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat (17/6).

Menurutnya, anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU) ini digunakan untuk pembangunan infrastruktur fisik di seluruh wilayah di Kabupaten Sinjai.

Pembangunan fisik, kata Wakil Bupati di antaranya, pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, Perbaikan sarana pendidikan, pembangunan irigasi, pembangunan jalan lingkungan serta beberapa pembangunan lainnya.

Sementara khusus untuk pembangunan di sektor keagamaan  Pemkab Sinjai telah menganggarkan dana sekitar Rp. 5,6 Milyar seperti pemberian tunjangan keagamaan, bantuan perbaikan sarana tempat ibadah  serta berbagai kegiatan lainnya. 

Wakil Bupati menambahkan, semuanya itu dalam rangka mempercepat terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

Andi Fajar Yanwar  juga berharap masyarakat  untuk selalu mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah. 

"Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, dan apa yang sudah dibangun dapat dipelihara dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates