Trending

POLRES SINJAI DAN KOMUNITAS MOTOR TRAIL BUKA PUASA BERSAMA DI DESA BULUKAMASE

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Dwi Hermawan SIK, SH, menghadiri acara buka bersama dengan komunitas motor x-trail Sinjai, Minggu (19-06-2016).

Buka puasa tersebut bertempat di Masjid Nurul Amal, Dusun Baru, Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan,dalam buka bersama tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Sinjai Selatan AKP La Ode Idris, Kasat Sabhara AKP Muh Tawil, Kasat Lantas AKP Ahmad Jafar S.Sos.

Buka puasa juga dihadiri para tokoh agama/masyarakat, dan warga Dusun Baru, Desa Bulukamase, juga turut hadiri acara buka puasa bersama itu.

Kapolres Sinjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas guna tercipta situasi aman dan kondusif selama bulan Ramadhan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,acara buka puasa dengan warga Dusun Baru, Desa Bulukamase dilaksanakan untuk saling bersilahturahmi antara jajaran kepolisian dengan warga.

Selain itu, Kapolres Sinjai menjelaskan bahwa kemitraan dan jalinan silaturahmi merupakan suatu hal yang mesti terus ditingkatkan.

“Dengan demikian, tugas Polres Sinjai dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan baik, terutama dalam menjalankan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ujar Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates