Trending

Peringati HUT TNI, Kodim 1424 Sinjai Gelar Lomba Dakwah

MC-SINJAI UTARA. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 66 Kodam VII Wirabuana tahun 2016, Kodim 1424 Sinjai bekerjasama dengan Kantor kementerian Agama Sinjai menggelar lomba dakwah tingkat SMP dan SMA Sederajat di aula Kantor kementerian Agama Sinjai, Ahad (12/6) 

Lomba dakwah antar pelajar ini mengangkat tema "Tentara Sahabat Rakyat" yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor (Inf) Mansur K. Dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mempringati HUT TNI,  juga dalam rangka mencari gererasi pelanjut yang nantinya akan mewakili ke Korem 141 Kabupaten Bone.

Sementara itu Kasubag Kementerian Agama Sinjai, Roslan S.Ag yang mewakili kepala kantor Kementrian Agama Sinjai, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan ini bisa memotivasi dan juga menjadi ajang untuk mengisi waktu sambil menanti waktu berbuka puasa.

Letkol (Inf) Maskun Nafik yang memantau secara langsung mengungkapkan bahwa seleksi tersebut dilaksanakan secara langsung dan serentak di seluruh kabupaten, dimana nantinya akan dipilih satu yang akan mewakili Korem 141. Kabupaten bone dan pemenang selnajutnya akan kembali bertanding  di tingkat Provinsi Sulawesi selatan yang  dilaksanakan pada tanggal 16 Juni di Kodam VII Wirabuana. (L2) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates